Komunitas Djoak Berbagi Sesama

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penghobi dan pecinta Ikan Louhan yang tergabung dalam Djoak United Solidarity mengadakan bakti sosial (baksos) santunan dirangkai buka puasa bersama di Panti Asuhan Badan Amal Anak Shaleh Amanah (BASA) Klepu Sumberarum Moyudan Sleman, Rabu (06/06/2018). Kegiatan yang mengangkat tema 'Peduli pada Sesama' ini memberikan santunan berupa fasilitas komputerisasi pendukung proses belajar komputer, seperti CPU, monitor hingga pakaian layak pakai.

"Kegiatan ini merupakan bentuk tanggungjawab kami terhadap sejumlah persoalan sosial di masyarakat," tutur Ketua Djoak Yogyakarta Eko Harianto didampingi Wakil Ketua Nanggala Saputra yang dijumpai disela acara.

Selain itu ditambahkan, Djoak Yogyakarta juga ingin merealisasikan harapan melalui hobi dapat memiliki nilai positif bagi masyarakat. "Jadi tidak hanya kumpul-kumpul saja. Tapi bagaimana dengan keberadaan kami ini mampu nmemberi manfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang masih membutuhkan uluran tangan," jelasnya.

Harapan ini tidak hanya senantiasa digaungkan Djoak Yogyakarta. Tapi secara nasional yang berada di bawah naungan Djoak United Flowerhorn Indonesia, mereka ingin terus memelihara komitmen memberikan kontribusi positif bagi khalayak luas. (Feb)

BERITA TERKAIT

11 Desa Kekurangan Pendaftar Panwaslu Desa

26 Februari 2020, 12:10:35 WIB

Jalan Pleret – Banguntapan Diperbaiki

26 Februari 2020, 11:49:45 WIB

Sambut ‘Bali Baru’, Forum DTW Dibentuk

26 Februari 2020, 11:35:28 WIB

BPBD Siapkan Jalur Evakuasi Kawasan Rawan Longsor

26 Februari 2020, 11:29:30 WIB