Konser Virtual Bareng Jikustik, UNISA Yogyakarta Sosialisasi Beasiswa Peduli Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Memasuki usia ke-29 tahun Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta terus bergerak berkemajuan. Komitmen tersebut tertuang dalam acara yang diadakan (23/8/2020) dengan apik melalui virtual. Acara yang bertajuk “Virtual Concert UNISA Bergerak untuk Bangsa” ini bekerjasama dengan grup band kenamaan Jikustik.

Konser yang dikemas dengan talkshow ini menerapkan protokol kesehatan seperti mengatur jarak duduk, pengenakan masker, steril chamber saat memasuki ruangan, durasi acara yang tidak terlalu lama serta crew yang terbatas untuk meminimalisir interaksi.

Virtual concert ini dilakukan sebagai wujud nyata untuk bangsa dengan memberikan ruang donasi yang akan dikelola oleh Muhammadiyah Covid-19 Comand Center. Penggalangan bantuan dari oleh dan untuk Unisa Muda dari KAPA UNISA serta berkah beasiswa peduli covid-19 UNISA.

Ruang donasi bagi masyarakat pada acara ini diawali dengan inspirasi mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang berhasil menaklukkan covid-19 dan mendapatkan gelar diploma untuk ilmu kebidanan setelah melakukan sidang skripsi dari ruang isolasi. Kepedulian alumni untuk almamaternya juga menjadi kejutan tersendiri.

BERITA REKOMENDASI