Kontes Video Prambanan Ratu Boko Memperebutkan Hadiah Rp 8,5 Juta

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko menggelar lomba video Instagram bertajuk ‘Merdeka Cinta Budaya Bangsa’ dengan total hadiah Rp 8,5 juta. Lomba video diselenggarakan mulai 15 Agustus hingga 30 September 2016 dengan setting lokasi di lingkungan Candi Prambanan atau di kompleks Candi Ratu Boko.

Sebagai syarat mengikuti lomba, peserta harus mem-follow akun Instagram @borobudurpark, akun twitter @borobudurpark dan @candiprambanan, serta like facebook fanpage Borobudurpark. Video lalu diunggah ke Instagram dengan hashtag #prambananbokovideocontest serta mention dan tag ke akun @borobudurpark.

Setelah peserta mengunggah video lombanya, peserta lomba harus mengirimkan direct message ke akun @borobudurpark berupa foto wajib di booth photo contest yang ada di Prambanan atau di Ratu Boko beserta nama, umur, alamat, dan nomor HP.

“Video harus merupakan karya sendiri dan tidak pernah dilombakan dalam lomba apapun. Setiap video yang dikirim untuk dilombakan otomatis menjadi hak milik panitia,” kata Promotion Manager PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Jamaludin Mawardi pada Rabu, (31/8/2016) dalam siaran persnya.

Hadiah untuk pemenang Video Contest Juara I Rp 3 juta, Juara II Rp 2 juta dan Juara III Rp 1 juta serta 5 juara harapan masing-masing Rp 500 ribu. Selain itu ada 10 hadiah hiburan  berupa voucher dinner Ratu Boko Resto @ Rp 100 ribu serta  1 Unit Action Cam Motomo Alfa Pro Untuk Foto dengan Like Terbanyak.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 16 Oktober 2016 di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat. Selain lomba video, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko juga mengadakan lomba foto yang batas pengirimannya tanggal 30 September 2016. Info lebih lanjut bisa menghubungi Danang di nomor 085729143599. (MG-06)

Ikuti juga lomba foto Instagram :

Lomba Foto Instagram Berhadiah Total Rp 8,5 Juta

BERITA REKOMENDASI