Kopsya ‘Kafe 77 Mitra’ Bagikan Paket Sembako Ramadan

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRjogja.com – Koperasi Syariah (Kopsya) ‘Kafe 77 Mitra’ mengadakan bakti sosial berupa penyerahan paket ‘Sembako Ramadan’ kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di Kantor Kopsya ‘Kafe 77 Mitra’, Jalan Amerta Raya 45B, Monjali Sleman, Sabtu (17/4). Tahap pertama, Kopsya menyerahkan secara langsung 30 paket kepada penerima, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Kopsya ‘Kafe 77 Mitra’ Delyuzar Harmaini mengatakan, program ‘Sembako Ramadhan’ rutin diadakan setiap Ramadan dan telah memasuki tahun ketiga. Sumber dana baksos ini berasal dari sumbangan/sedekah para anggota Kopsya ‘Kafe 77 Mitra’ yang merupakan Alumni Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia (FE UII) Angkatan ’77.

Menurut Dely, dalam satu paket sembako terdiri beras, gula pasir, minyak goreng, mi instan, kecap dan teh, senilai Rp 100.000/paket. Para penerima sembako tersebut, sebelumnya telah diberi kupon, sehingga tepat sasaran.

“Baksos ini semata-mata diniatkan untuk bersedekah di Bulan Ramadan dari para Anggota Kopsya, dan Kopsya ‘Kafe 77 Mitra’ diberi amanah untuk menyalurkan paket sembako tersebut kepada yang berhak menerima,” kata Dely kepada KR disela acara. Acara penyerahan sembako dihadiri beberapa anggota Kopsya dan pengawas.

BERITA REKOMENDASI