Korpri Sleman Diharapkan Jadi Contoh Atasi Covid-19

SLEMAN, KRJOGJA.com – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 KORPRI Kabupaten Sleman yang juga bertepatan dengan masa pandemi kali ini digelar secara sederhana bertempat di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Senin (30/11). Adapun tema yang diangkat pada HUT KORPRI tahun ini ialah ‘KORPRI Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa’.

Dalam pidatonya, Bupati Sleman, Sri Purnomo, mengatakan bahwa KORPRI saat ini tengah dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang begitu pesat. Hal ini tentunya disebabkan oleh adanya pandemi Covid-19 yang turut mempengaruhi seluruh aspek kehidupan. Maka ia berharap KORPRI harus mampu menunjukkan performa yang terus meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“KORPRI juga harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam upaya menekan dan mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sleman. Salah satunya terus mengingatkan penerapan protokol kesehatan 3 M meliputi mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak sampai menghindari kerumunan”, ucapnya.

BERITA REKOMENDASI