KR Syawalan Bersama Agen dan Biro Iklan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Di akhir bulan syawal ini, jajaran pimpinan PT BP Kedaulatan Rakyat mengadakan syawalan bersama Agen KR Group dan Biro Iklan di RM Pringsewu Sleman, Senin (24/07/2017). 

Acara syawalan dihadiri Dirut PT BP Kedaulatan Rakyat dr Gun Nugroho Samawi, Direktur Keuangan Imam Satriadi SH, Direktur Umum HM Wirmon Samawi SE MIB, Direktur Produksi Baskoro Jati Prabowo SSos, Direktur Pemasaran Fajar Kusumawardhani SE dan jajaran manajemen KR.

Dalam sambutannya, dr Gun Nugroho Samawi berharap agar silaturahmi antara jajaran pimpinan KR dengan agen dan biro iklan bisa mendapat ridho dari Allah dan menghasilkan sesuatu yang indah untuk semuanya. 
Dirut KR juga menyatakan bahwa meski semua media cetak sedang mengalami kesulitan, tapi KR siap bersaing dan tetap 'migunani tumraping liyan'.

Menurut Ketua P3i Pengda DIY M Arief Budiman, KR tetap punya sinar jauh lebih terang meski persaingan makin ketat. "Meski sekarang situasinya sedang sulit, tapi saya optimis KR kedepannya bisa jauh lebih baik. Kuncinya terpenting ialah membuka wawasan lebar dan siap menghadapi tantangan," ujar Arief.

Salah satu agen KR, Sulisman dari Sulis Agency Wonosari mengaku wilayah Gunungkidul cukup luas dengan medan lumayan berat. Jarak tempuh jauh inilah yang membuat biaya operasional terlalu besar. Apalagi jarak rumah pelanggan satu dengan yang lain bisa 1 km lebih. Tetapi, dia bersama 40-an loper yang menjangkau se-Kabupaten Gunungkidul tetap melayaninya dengan baik. (Adk)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI