Kuota Uji Kendaraan di Sleman Ditambah

Sulton menuturkan bahwa pelayanan uji kendaraan tersebut akan dilayani pada jam operasional pada pukul 7.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB. Sementara pada hari Jumat dan Sabtu akan dilayani pada pukul 7.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB dengan kuota sebanyak 75 kendaraan.

Lebih lanjut, Sulton menjelaskan untuk pendaftaran uji berkala kendaraan dapat dilakukan dengan mendatangi Kantor UPTD PKB Dishub Sleman secara langsung maupun dengan cara pendaftaran secara online dengan mengakses laman Sikresno.id.

Dalam pelayanan uji kendaraan berkala ini, Sulton menyebut pihaknya berkomitmen untuk tetap mengikuti protokol pencegahan penyebaran Covid-19 bagi pendaftar yang datang secara langsung. Protokol kesehatan yang diterapkan dalam pelayanan tersebut yaitu mewajibkan pemakaian masker, sterilisasi kendaraan sebelum masuk, serta tidak memperkenankan adanya kerumunan antrian melalui pembatasan antrian.

“Dengan adanya penambahan kuota dan juga penambahan pelayanan pada hari sabtu diharapkan dapat menyelesaikan uji berkala kendaraan yang tertunda,” ujar Sulton Fatoni.(*)

BERITA REKOMENDASI