Kustini Nyoblos Bareng Keluarga, Sebut Siapapun Terpilih Masyarakat Sleman Menang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Calon Bupati nomort urut 3, Kustini Sri Purnomo menggunakan hak pilihnya di TPS No 27 RT 04/ RW 33 Padukuhan Jaban, Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, Rabu (9/12/2020) pagi. Kustini datang bersama keluarga termasuk suaminya, Sri Purnomo yang kini menjabat Bupati Sleman.

Kustini Sri Purnomo datang ke TPS pukul 08.50 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan rok hitam. Tak hanya berdua, dua anak lelakinya, Aviandi Okta Maulana beserta istri dan Raudi Akmal juga ikut menggunakan hak pilihnya di TPS No 27.

Ditemui usai menggunakan hak pilih, Kustini menyebut siapapun Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih nantinya tetap masyarakat Sleman yang menjadi pemenang. “Siapapun yang terpilih dan dilantik nantinya, kemenangan Pilkada ini tetap milik masyarakat Sleman. Karena rakyat yang menentukan pilihannya secara sadar dan tanpa paksaan,” ungkap Kustini.

Kustini dan Danang Maharsa, pasangannya pun mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat saat menjalani kampanye selama dua bulan. Obrolan dengan masyarakat, dianggap Kustini meredam rasa lelahnya menjalani perjalanan berkeliling Sleman.

“Kami yakin dengan kegembiraan menyambut Pilkada ini, seluruh masyarakat akan menerima seluruh hasil dengan senang. Insyallah bersama kami menang. Tetap jaga persatuan dan kedamaian di Bumi Sembada ini,” pungkas Kustini.

Sementara Bupati Sleman, Sri Purnomo, kepada wartawan mengharapkan warga masyarakat Sleman bisa menggunakan hak pilih hari ini. Namun, Sri Purnomo berharap warga tetap menjaga protokol kesehatan agar pemungutan suara kali ini tidak menjadi klaster penularan Covid.

“Kami selaku Bupati Sleman berharap agar warga masyarakat Sleman yang memiliki hak pilih bisa datang ke TPS masing-masing. Namun harapannya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Sri Purnomo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI