Kustini Sambangi Paseduluran Gamping

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Calon Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo tampil dalam Sarasehan Temu Calon Bupati/Wakil Bupati Sleman di Kapanewon Gamping, Sleman, Kamis (3/12). Sarasehan ini juga dihadiri juga Ketua DPC Kab Sleman H Koeswanto, para Kyai dari Jaringan Kyai Tahlil diantaranya Kyai Khazdiq, Gus Rosyid, Gus Hasyim, Gus Maftuh, Gus Arifulhaq, Tokoh dan sesepuh dari 5 Desa di Gamping, Tokoh NU, Tokoh seni budaya Gamping, Perwakilan pengurus partai pendukung, perwakilan jaringan relawan dan 17 laskar.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan yang sekaligus inisiator Paseduluran Gamping, Mugiono Cahyadi atau Yoyon pilkada menunjukkan hidup berdemokrasi dengan tetap menjujung prinsip paseduluran. Terlihat dari antusisme kelompok basis masyarakat dalam memastikan calon kepala daerah, khususnya pasangan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa.

Dalam sambutannya cabub nomer urut 03, Kustini menyampaikan apresisasi atas gagasan acara paseduluran Gamping sekaligus mohon doa restu dan dukungan demi melanjutan pembangunan saat yang sudah baik dan kedepan akan lebih baik lagi. (Jon)

 

BERITA REKOMENDASI