Lagi, Goweser Meninggal Saat Bersepeda di Pinggir Selokan Mataram

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seorang goweser bernama Harun Irwanto (47) warga Kutu Wates Sinduadi Mlati Sleman, meninggal dunia Minggu (26/7/2020) saat sedang bersepeda. Ia ditemukan meninggal dunia terduduk di gubug pinggir Selokan Mataram Senobudoyo Banyurejo Tempel Sleman.

Kapolsek Tempel, Kompol Solichul Ansor membenarkan kejadian nahas yang lagi-lagi dialami goweser tersebut. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.27 WIB pagi tadi saat korban bersama rombongan hendak pulang dari rute Bligo.

“Berdasar keterangan para saksi, awal mula rombongan korban ini berangkat dari rumah pukul 06.30 bertujuan untuk gowes ke Bligo. Kemudian sekitar pukul 09.00, korban dan rekan-rekannya mau pulang, kebetulan korban naik sepeda lebih dulu dan sesampai di TKP (dusun Senoboyo Banyurejo) sekitar pukul 09.27 korban terlihat sudah menunggu rekannya di gubug pinggir selokan dalam keadaan duduk dan bersandar di tiang. Ketika rekan korban sampai di lokasi, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

BERITA REKOMENDASI