Lakalantas Tunggal, Dua Remaja Tewas

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua kasus kecelakaan lalu lintas tunggal, menewaskan dua remaja di Ngaglik Sleman, Minggu (13/9) dan Senin (14/9). Arif Andi (19) warga Sardonoharjo Ngaglik Sleman meninggal dalam kecelakaan di Jalan Palagan Km 10 masuk Dusun Wonorejo, Sariharjo Ngaglik Senin sekitar pukul 04.00.

Kapolsek Ngaglik Kompol Tri Adie mengatakan, saat kejadian korban mengendarai motor Suzuki Nopol AB 5154 KQ. Saat itu korban melaju dari arah utara ke Selatan dan sesampainya di TKP, tiba-tiba motor yang dikendarai oleng ke kiri sehingga menabrak pohon di tepi jalan dan terjatuh. “Akibat benturan yang keras, motor mengalami kerusakan cukup parah sementara korban mengalami luka kepala dan meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek.

Sehari sebelumnya, kecelakaan tunggal juga terjadi di Dusun Wonorejo tepatnya di Jalan Palagan Km 9 sekitar pukul 03.00. Kapolsek mengatakan, awalnya Honda Vario Nopol AB 4221 QZ yang dikemudikan Sabila (16) warga Sariharjo Sleman, melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, motor yang dikendarai tiga orang pelajar itu oleng ke kiri sehingga menabrak pohon. Kendaraan itu pun terjatuh sehingga pembonceng di tengah yakni Windi (16) warga Sariharjo Ngaglik Sleman mengalami luka dan tidak sadarkan diri. Sedangkan pembonceng di belakang yakni Yurdan (15) warga Turi Sleman mengalami cidera rahang dan tangan kiri.

“Selain dua pembonceng mengalami luka, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan pengemudi meninggal di lokasi kejadian. Kedua kasus itu saat ini ditangani Polres Sleman,” pungkasnya. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI