Latihan di Sleman, Direksi PSS Belum Pastikan Masa Depan Dejan Antonic

SLEMAN, KRJOGJA.com – Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana memastikan skuadnya tetap berada di Sleman selama masa persiapan seri 3 Liga 1. Direksi meminta waktu tiga hari ke depan untuk melakukan evaluasi termasuk memutuskan masa depan pelatih, Dejan Antonic.

Kepada wartawan usai penyambutan di rumah dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021), Andy mengatakan bahwa timnya akan menjalani libur tiga hari untuk memberikan waktu para pemain berkumpul dengan keluarga yang dua bulan lebih ditinggalkan. Nantinya mereka akan berlatih di lapangan latihan PSS Macanan Prambanan Sleman sebagai persiapan menyambut Seri 3.

“Kami pastikan setelah libur, tim akan kembali lagi ke Sleman untuk berlatih di sini. Kita persiapkan seri 3 di Sleman, tidak lagi ke kota lain,” ungkap Andy.

Terkait kepastian evaluasi pelatih, Andy mengatakan akan melakukan rapat internal dan memutuskan dalam tiga hari ke depan. Andy belum bersedia memberikan pernyataan apakah PSS akan menyudahi masa bakti Dejan Antonic atau memberikan kesempatan melihat tren baik dalam dua laga terakhir.

“Kita akan rapat internal dulu, tiga hari kami akan putuskan. Tapi kita sudah melihat tren lebih baik penampilan tim. (Apakah akan menyudahi kontrak Dejan) kita belum tahu nanti hasil rapat,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI