Lawan Covid-19, Aice Group-GP Ansor Bantu Masker Medis Buat Masyarakat DIY

SLEMAN, KRJOGJA.com – Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Paku Alam X mengapresiasi misi kemanusiaan pembagian 5 juta masker medis yang dijalankan oleh Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Kantor Staf Presiden (KSP) dan produsen es krim Aice Group di Yogyakarta. Pernyataan Paku Alam diberikan dalam kesempatan Peluncuran Masker Medis untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya di Pondok Pesantren Ar Robithoh Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (19/11) .

Wakil Gubernur menilai kepedulian yang ditanamkan akan menuai semangat toleransi dan kebangsaan. Menurutnya, sekarang adalah momen bagi munculnya kepedulian antar sesama. GP Ansor dan AICE Group, dinilainya telah menginspirasi munculnya kepedulian dalam gotong royong di dua potensi bencana bagi Yogyakarta. Langkah dua lembaga ini membagikan 250 ribu masker akan membantu pencegahan merebaknya Pandemi Covid-19, sekaligus mengantisipasi potensi bahaya erupsi Gunung Merapi saat ini.

“Saya mewakili Pemda dan Gugus Tugas Covid-19 DIY mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsih kemanusiaan ini. Semoga kerja bersama ini dapat terus dilanjutkan demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” jelas Paku Alam.

BERITA REKOMENDASI