Lawan Persib, PSS Ingin Menang di Kandang Sendiri

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bersiap menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. Laga ini spesial karena kedua tim berhasil lolos hingga ke babak semifinal Piala Menpora.

Bagi PSS, pertemuan ini begitu bermakna karena mereka bisa kembali bertanding di Maguwoharjo, meski tanpa penonton. Satu tahun lebih memang, PSS tak bisa bertanding di kandangnya karena pandemi Covid.

Para pemain PSS sudah tiba di Sleman Selasa (14/4/2021) lalu dan sempat menjalani latihan. Memang kali ini porsi kelelahan lebih banyak di tubuh PSS yang tak memiliki jeda istirahat karena perjalanan 10 jam dari Bandung ke Sleman.

“Kita baru sampai di Jogja dari Bandung, menempuh perjalanan 10 jam. Rasanya seperti kita berangkat ke Hongkong. Tapi anak-anak sudah latihan dan kita coba recovery karena tidak ada waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan,” ungkap Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic dalam Pre Match Press Conference.

Meski begitu, semangat bermain di Maguwoharjo tampaknya mengalahkan rasa lelah para pemain. Dejan menggaransi siapa saja yang diturunkan dalam laga leg pertama melawan Persib, akan menampikan 100 persen kemampuan.

“Tentu saja kondisi mereka ada yang up dan down, tapi saya lihat mereka tetap fokus untuk pertandingan karena ini adalah semifinal. Dan siapapun yang main dan masuk line up besok pasti akan memberikan 100 persen seperti pertandingan sebelumnya,” tandas pelatih asal Serbia ini.

BERITA REKOMENDASI