Learning Indonesia Luncurkan Aplikasi Belajar

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Bimbingan belajar ( Bimbel) privat kreatif Learning Indonesia (LI) meluncurkan aplikasi Android di Rumah Kreatif Jogja, Sabtu (23/02/2019). Melalui ini aplikasi ini LI ingin memberikan solusi terbaik kepada masyarakatat di Yogya.

CEO Learning Indonesia, Ardityo Hadi mengatakan pada era yang serba digital seperti saat ini semua kebutuhan ditutut menjadi lebih mudah dan praktis. Jika sebelumnya pendaftaran les privat LI harus datang kantor Rumah Kreatif Jogja (RKJ), namun kini pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi.

"Biasanya anak-anak bilangnya pergi privet, tapi malah belok kemana. Tapi kalau ini anak tidak bisa bohong, ibu bapak daftar lewat aplikasi. Kita datangi tutornya," katanya.

Cara kerjanya cukup mudah, hanya download aplikasi kemudian mendaftar. Ambil paket sesuai yang diminati, selanjutnya membayar dan turor akan datang ke alamat pendaftar yang telah ditulis.

Pembelajaran akan dilakukan selama 1,5 jam sekali pertemuan. Menurut Ardityo Hendi kepada tutor yang akan melayani masyarakat sebanyak 70 orang. "Kami mempunyai SDM yang cukup baik untuk masyarakat Yogya," tuturnya.

Ardityo Hadi mengungkapkan ada diskon 15 persen untuk 100 orang pendaftar lest priver Learning Indonesia berlaku bagi member baru maupun member lama. "Sekarang sudah ada 50 orang yang mendaftar," tambahnya.

Learning Indonesia juga menawarkan berbagai fasilitas seperti kemudahan member mengatur jadwal sesuai keinginan. Selain itu jika tutor tidak memberikan kepuasan dalam proses pengajaran, member bisa mendapatkan opsi pergantian tutor, serta harga les privet tidak merogoh kocek. (Evi Nur Aviah)

BERITA REKOMENDASI