Lee Kwang Soo ‘Dihujani’ Teriakan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Lee Kwangsoo, aktor kenamaan Korea Selatan telah tiba di Yogyakarta, Minggu (3/9/2017) malam. Kedatangannya dihujani teriakan-teriakan histeris dari ratusan penggemar yang sudah menunggunya sejak sore.

"Lee Kwang Soo, Lee Kwangsoo," teriak fans sembari menunjukkan poster buatan mereka bertuliskan 'Welcome Lee Kwang Soo'. Pria yang kerap dijuluki 'Asia Prince' tersebut mengenakan jaket dan celana oranye, terus menerus menebar senyum dan melambaikan tangan, menyapa setiap fans yang meneriaki namanya.

Dua puluh menit sebelum kedatangan Kwang Soo, penggemar dibuat resah kapan ia keluar dan dimana pintu keluar pria jangkung tersebut. Mereka nampak lesu dan jengkel ketika sang pujaan tidak kunjung keluar dari pintu kedatangan Terminal A Bandara Adi Sucipto. Namun, mereka langsung berlari sekuat tenaga ketika mengetahui Kwang Soo keluar dari pintu VIP.

Dengan sigap, mereka lantas mengeluarkan gawai pintarnya dan merekam setiap pergerakan pria gondrong itu.

"Lee Kwang Soo," teriak seorang remaja perempuan sembari menggedor kaca mobil yang ditumpangi pemain Running Man itu. Kwang Soo yang sudah berada di dalam mobil terus tersenyum melihat kelakuan penggemarnya itu.

Tidak berselang lama, ia dan tim Running Man melanjutkan perjalanan ke Hotel Sheraton Mustika di Jalan Raya Solo. (M-1)

 

BERITA REKOMENDASI