Lhadalah!…Suami Pergi Ronda, Istri Selingkuh Dengan Pak Dukuh

Editor: KRjogja/Gus

KALASAN, KRJOGJA.com – Seorang pemimpin yang seharusnya menjadi tauladan justru memberikan contoh yang buruk bagi warganya sendiri. Apesnya tindakan tidak terpuji yang dilakukan dibongkar oleh warganya sendiri.

Hal tersebut merupakan gambaran kejadian di Kelurahan Tamanmartani, Kalasan, Sleman belum lama ini. Seorang oknum kepala dukuh berinisial D digrebek warga tertangkap basah selingkuh dengan tetangganya sendiri, Selasa (7/7) malam. Pelaku mengendap-endap ke rumah warga perempuan yang ditinggal suaminya ronda. Usai digrebek, pelaku pun mengaku siap mundur dari jabatannya.

Menurut keterangan, saat ditangkap, D sedang berduaan dengan tetangganya yang berisial A di dalam kamar. Bahkan saat akan ditangkap warga bersama suami A, oknum dukuh ini sempat berusaha bersembunyi di bawah tempat tidur.
Menurut salah seorang warga yang enggan disebut namanya, aksi tak terpuji oknum dukuh ini dilakukan saat suami A sedang pergi ronda malam. Kesempatan itu tidak disia-siakan D untuk berduaan dengan wanita bersuami itu.

Namun naas, saat sedang berduaan di dalam rumah, keduanya diketahui warga. “Diduga D ini masuk lewat pintu belakang rumah A, karena pintu depan dikunci oleh suami A saat akan pergi ronda,” kata warga, Kamis (9/7).

Sebelum tertangkap basah, warga sudah curiga dengan gerak-gerik D yang mengendap-endap di rumah warga lain. Karena merasa janggal, warga selanjutnya mengawasinya. Saat itulah D terlihat masuk ke rumah wanita bersuami tersebut.

“Warga sudah curiga sejak lama, namun baru kemarin berhasil mendapati mereka berduaan di kamar wanita itu,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI