Liga Terancam Mundur, Begini Komentar PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penyelenggaraan lanjutan Liga 1 dan 2 kembali terancam ditunda kembali akibat pandemi Covid-19. Jajaran petinggi PSSI, PT LIB dan Kemenpora dikabarkan tengah menggelar rapat Senin (28/09/2020) malam ini untuk menentukan kepastian liga yang sedianya digelar 1 Oktober nanti.

Menanggapi hal tersebut, tubuh PSS melalui Manajer Danilo Fernando mengaku masih berpikir positif sampai saat ini. PSS masih berkeyakinan liga tetap diadakan seperti jadwal semula dan berjalan lancar hingga akhir.

“Kita belum masuk sampai bahas itu karena harapan dan kita berpikir positif liga ini berjalan lancar sampai akhir. Kalaupun nanti ada perubahan di PT LIB misalnya mendesak liga diberhentikan atau diundur jadwalnya, kita akan bicara dengan manajemen untuk kita membahas tindakan selanjutnya. Tapi sampai sekarang ini kita berharap kompetisi berjalan,” ungkap Danilo pada wartawan.

Tim PSS diakui Danilo sudah melakukan persiapan intensif selama lebih dari empat pekan ke belakang. PSS memang belum didampingi pelatih kepala Dejan Antonic yang masih terkendala administrasi visa.

“Tim dipimpin Coach Suwandi sebagai asistennya untuk bertanggung jawab, tapi tidak lepas juga tim pelatih untuk koordinasi dengan Coach Dejan untuk line up pemain dan selama ini persiapan program yang sudah diterapkan oleh Coach Dejan dan staf pelatih alhamdulillah berjalan lancar tidak ada kendala. Saya lihat pemain kondisi fisik cukup bagus mudah-mudahan di tanggal 1 besok ini lawan Persik kita bisa meraih hasil yang baik,” tandas Danilo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI