LOL Resmi Dibuka, Pengunjung Diajak Susuri Perjalanan Luar Angkasa

SLEMAN, KRJOGJA.com – Event Ambarrukmo Plaza (Amplaz) Land of Leasure (LOL) bertajuk Surrealist Futuristic resmi dibuka Jumat (8/9/2017) siang. Lebih dari 90 brang baik fashion maupun kuliner hadir menyapa anak-anak muda Yogyakarta dengan desain lokasi menarik.

Ada tiga lokasi di Amplaz yang dijadikan pusat penyelenggaraan LOL tahun 2017 ini yakni main atrium, alun-alun halaman Amplaz dan rooftop. Di salah satu lokasi yakni main atrium, pengunjung bakal diajak masuk menuju luar angkasa.

Karya seni yang menegaskan tema Surrealist Futuristic ternyata digarap oleh tiga seniman muda yakni Mariska Legia, Wulang Sunu dan Antonia Kusuma. Karya-karya tersebut pun secara khusus dibuat dua hari sebelum event LOL diresmikan hari ini.

Sebelum masuk ke main atrium misalnya, pengunjung akan diajak menuju ruang gelap dengan dikelilingi lukisan bertema luar angkasa yang menyala dalam gelap. Cukup menarik dan menjadi hiburan tersendiri sebelum memasuki ruang berbelanja fashion urban lokal berkualitas karya anak muda Indonesia.

Wulang Sunu mengungkap tema Surrealist Futuristic coba ditangkap menjadi sebuah dunia imajinasi masa depan. "Yang terlintas di benak saya adalah sebuah gambaran masa depan dengan perjalanan luar angkasa antar galaksi seperti dalam film Stars Wars, dan ternyata jadilah karya yang bisa kita lihat  bersama d LOL," ungkapnya.

Mariska Legia menambahkan, karya seni yang dibuat untuk LOL kali ini membawa misi tersendiri selain menjadi lokasi swafoto para pengunjung. "Kami harapannya, semakin banyak orang punya awarness terhadap sebuah karya seni. Silahkan dinikmati, berfoto dan melakukan kegiatan positif lainnya di sini," ungkapnya.

Di event LOL Surrealist Futuristic kali ini lebih dari 90 brand baik makanan dan fashion urban ikut ambil bagian. Selain itu, ada pula talkshow bersama para influencer tanah air dan pentas band di rooftop Amplaz. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI