LPP Hotel Group Tawarkan Konsep Wedding Rustic and Stardust

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – LPP Hotel Group, salah satu perusahaan hospitality dengan empat aset bisnis di DIY menggelar wedding organizer dan party planner gathering Jumat (08/03/2019). Kegiatan yang baru kali pertama dilakukan tersebut memperkenalkan lebih dalam tema wedding Rustic and Stardust yang sedang hits tahun 2019 dan cocok diterapkan di empat lokasi LPP Hotel Group.

General Manager LPP Hotel Grup Rifai Rahman Saputro mengungkap kegiatan gathering yang dilaksanakan kali ini merupakan upaya pihaknya untuk mengenal lebih dekat wedding organizer dan party planner yang ada di wilayah DIY. Menurut dia, hal tersebut sangat penting lantaran kedua elemen tersebut adalah partner kerja potensial bagi LPP Hotel Group.

“Kami ingin mendapatkan ide dan masukan dari teman-teman wedding organizer dan party planner di DIY agar bisa berjalan dengan lebih baik kedepan. Kami undang 35 undangan dan kali ini yang hadir 32, ini cukup menarik bagi kami yabg baru pertama melaksanakan gathering,” ungkapnya pada KRJOGJA.com disela acara.

Sementara, meski secara keseluruhan konsep LPP Hotel Group cocok untuk berbagai acara mulai pesta ulang tahun, gathering, outbond hingga bahkan arisan dan meeting namun di event kali ini LPP menghighlight konsep pernikahan Rustic and Stardust yang tengah hits. Menurut dia, dari empat lokasi yakni LPP Convention Hotel Demangan, LPP Garden Hotel Ambarrukmo, Garden Guest House dan Villa LPP Graha Kaliurang seluruhnya sangat cocok untuk lokasi acara bertema tersebut.

“Tema wedding ini cocok dilaksanakan di luar ruangan dan kami coba menawarkan hal menarik ini bagi masyarakat di DIY. Kami juga sangat terbuka untuk mematchkan biaya dan package,” sambung dia.

LPP Hotel Group sendiri memberikan berbagai tambahan fasilitas menarik bagi konsumen yang menggelar acara seperti free kamar hingga harga yang negotiable. Untuk informasi reservasi lebih lanjut melalui nomor 0274 588380 atau 0274 489185. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI