Malam Ini Wayang Kulit Dalang Seno di STTA

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebagai rangkaian peringatan Dies Natalis ke-16, Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) menggelar pagelaran wayang kulit, Senin (22/10/2018) malam ini. Adapun dalangnya Ki Seno Nugroho dengan lakon 'Wahyu Makuto Romo'.

"Dalam pagelaran ini, kami juga mengundang Den Baguse Ngarso sebagai bintang tamu. Tentu harapan kami dari pagelaran wayang kulit ini bisa menjadi hiburan warga sekitar komplek kampus STTA dan masyarakat umum," ungkap Ketua STTA Marsda TNI (Purn) Dr Ir Drs T Ken Darmastono MSc.

Sebagai undangan kehormatan ialah Ketua Umum Yayasan TNI AU Adi Upaya, Marsda TNI (Purn) Tabri Santoso SE MM, Gubernur AAU, Komandan Lanud Adisutjipto, Rektor Universitas Nurtanio Bandung, Rektor Universitas Suryadarma Jakarta dan para Direktur Poltekkes di bawah naungan Yayasan TNI AU Adi Upaya.

Acara yang dijadwalkan mulai pada pukul delapan malam ini juga menyuguhkan sajian angkringan gratis bagi para undangan dan warga sekitar yang turut menyaksikan pagelaran wayang kulit. "Untuk rangkaian dies antara lain gathering dan jalan sehat 17 November dan  diakhiri dengan sidang senat pada 28 November 2018," jelas Ken Darmastono. (Adk)

BERITA REKOMENDASI