Malam Tahun Baru, Ini Satu Lokasi Sajikan Pesta Kembang Api

SLEMAN, KRJOGJA.com – Malam pergantian tahun tak lepas dari sebuah pesta perayaan yang biasanya menghadirkan kembang api. Tak heran masyarakat berupaya mencari spot menarik menghabiskan malam tahun baru untuk menyaksikan kemeriahan pesta, termasuk di DIY. 

Plaza Ambarrukmo, pusat berbelanjaan yang berada di Jalan Laksda Adisutjipto ini menjadi salah satu lokasi yang akan menyajikan gelaran istimewa pesta kembang api. Mengusung tagline Spectacular Firework Show, Plaza Ambarrukmo bakal menyajikan pesta kembang api meriah sebagai penanda hitung mundur pergantian tahun, Senin 31 Desember 2018 pukul 24.00 WIB. 

“Semakin semarak, bagi pengunjung yang hadir di Taman Ambarrukmo untuk menyaksikan pesta kembang api ini juga dapat menikmati berbagai pilihan food & beverages lezat dalam Ambarrukmo New Year Food Truck Festival. The Ambarrukmo sebagai kompleks terintegrasi, telah mempersiapkan berbagai pilihan acara istimewa untuk menyambut tahun baru 2019 diantaranya STARGAZING oleh Royal Ambarrukmo dan juga NEW YEARKARTO event persembahan dari Grand Ambarrukmo Yogyakarta, ditutup dengan Spectacular Firework Show, dari rooftop Plaza Ambarrukmo,” ungkap Wahyu Hidayati humas Plaza Ambarrukmo, Jumat (21/12/2018).  

Sementara triangle Ambarrukmo lainnya yakni Royal Ambarrukmo Hotel memilih menyajikan New Year’s Eve Celebration 2019 dengan penampilan istimewa Diva Malaysia, Sheila Majid, Tohpati, dan Padi Reborn. Sementara itu, Grand Ambarrukmo Yogyakarta, akan menampilkan Gilbert Pohan with LAF, Kid Puppeter lengkap dengan spesial perfomance Jikustik. 

Berbagai acara yang telah dipersiapkan ini tentunya diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Plaza Ambarrukmo dan juga hotel. Secara mutualisme, hal ini juga akan berpengaruh bagi peningkatan jumlah kunjungan mall dari dampak positif kenaikan occupancy hotel di new year season kali ini.  Acara istimewa tahun baru ini diharapkan dapat menjadi agenda pilihan bagi masyarakat baik dari Yogyakarta, maupun wisatawan dalam dan luar negeri yang turut ingin merayakan semarak malam pergantian Tahun di Yogyakarta bersama The Ambarrukmo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI