Maling Motor Tewas Dimassa Ternyata Residivis

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah menyebut pelaku pencurian sepeda motor inisial SM warga Demak, Jawa Tengah yang tewas setelah dihakimi warga berstatus residivis.

"Pelaku yang meninggal sebelumnya pernah di penjara dan sudah keluar. Residivis dengan kasus yang sama," katanya kepada wartawan di sela acara sosialisasi dan launching Mitra Polisi Pariwisata Yogyakarta (Misitayo) di Sahid Hotel, Kamis (03/09/2019).

Baca juga :

Maling Motor Tewas Diamuk Massa

Menurut Rizky dalam keterangan pihak keluarga pelaku, mengakui anak tersebut memiliki perilaku yang melanggar hukum. "Pihak keluarga menerima bahwa perlakuan yang bersangkutan seperti itu," ucapnya.

Oleh karena itu untuk mengurangi tindak pencurian dì wilayah hukum Sleman, pihaknya akan terus berupaya bekerja sama dengan masyarakat. Namun Rizky mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berperilaku main hakim jika ada kejadian serupa.

"Pelaku yang diamankan masyarakat tolong jangan main hakim sendiri. Segera hubungin pihak kepolisian, biar yang berwenang mengamankan," pungkasnya. (Ive)

BERITA REKOMENDASI