Maliq And D’Essential Pecahkan Economics Jazz

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Grup musik Maliq And D'Essential menjadi pembuka dalam Economics Jazz ke-22 tahun 2016 di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM Sabtu (3/12/2016) malam. Tak kurang 12 lagu dibawakan Angga Puradiredja dan kawan-kawan yang ternyata mampu memanaskan GSP yang hampir seharian diguyur hujan.

Tampil dengan formasi komplit, Maliq ternyata mampu bermain atraktif dan mengajak ribuan penonton yang memadati GSP untuk berdendang bersama. Irama lagu-lagu funk Jazz khas grup asal Jakarta ini nyatanya benar-benar mengaduk-aduk perasaan hingga audience melepaskannya dengan bernyanyi bersama.

Penampilan Maliq dibuka dengan lagu Sriwedari yang langsung disambung dengan Heaven. Tak hanya itu, duet Angga dan Indah langsung memainkan suasana malam ini dengan hits Terdiam yang mampu mengaduk-aduk perasaan para penonton yang hadir.

Dunia Sekitar, Semesta dan Untitled juga dibawakan dengan penampilan luar biasa Maliq malam ini yang kemudian langsung disambung dengan Menari, Himalaya dan Dia. Sontak saja koor penonton yang memang kali ini terdiri dari berbagai usia tersengar nyaring mengisi ruangan GSP yang sebenarnya cukup besar.

"Semoga semua berbahagia malam ini. Semoga kalian semua bisa menikmati penampilan Maliq And D'Essential," ungkap Angga di sela menyanyikan lagu Drama Romantika.

Dua lagu andalan yakni Terlalu dan Pilihanku dipilih untuk menutup penampilan sempurna Maliq And D'Essential malam ini. Tak heran penonton pun meneriakkan kata 'lagi' seolah meminta Maliq untuk tak turun dari panggung dan membawakan beberapa lagu lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI