Mas-Mas Gondrong Jadi Korban Begal Payudara di Sleman, Begini yang Terjadi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Banu Melodi (30) seorang laki-laki yang kebetulan berambut gondrong menjadi korban begal payudara di kawasan Banteng, Jalan Kaliurang Sleman, Rabu (13/1/2021) dinihari kemarin. Si pembegal mengira Banu adalah perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor sendirian hingga akhirnya dilecehkan.

Kejadian tersebut awalnya diketahui warganet dari unggahan twitter Banu yang menceritakan hal tak mengenakkan itu. Berbagai tanggapan muncul termasuk cerita-cerita lain dari warganet perempuan yang ternyata pernah mengalami pelecehan serupa.

Kepada KRjogja.com, Banu menceritakan kejadian tak mengenakkan menimpanya saat kembali dari tempatnya bekerja sekitar pukul 01.00 WIB. Saat kejadian, ia mengenakan jas hujan, dan helm berwarna kuning doff dengan rambut panjang yang memang terlihat dari belakang.

“Saat kejadian itu saya lewat Jalan Banteng Raya, jalannya memang banyak berlubang dan polisi tidur jadi saya pelan-pelan. Terus tiba-tiba ada motor mendekat dan tau-tau memeras dada saya,” ungkapnya, Kamis (14/1/2021).

BERITA REKOMENDASI