Masjid Jogokariyan dan KR Salurkan Takjil

YOGYA,KRJOGJA.com – Masjid Jogokariyan Yogyakarta bekerjasama KR mengadakan acara penyaluran (berbagi) takjil menyemarakkan Ramadan 1438 H/2017 di Jalan Margo Utomo (depan KR) selama tiga hari, Senin hingga Rabu (19-21/6).

Sasaran dari penyaluran paket Takjil Masjid Jogokariyan yang didukung KR adalah pengendera sepeda motor, pesepeda onthel, abang becak, pejalan kaki dan masyarakat sekitar.

"Tak kurang dari waktu lima menit sebanyak 125 paket takjil pada hari kedua kemarin ludes dibagikan kepada masyarakat. Begitu pula pada hari pertama, Senin (19/6/2017), 200 paket takjil masing-masing 100 paket berasal dari Masjid Jogokariyan dan 100 paket lagi dari Dirut KR dibagikan kepada masyarakat yang kebetulan lewat habis diserbu," papar Drs Widyo Suprayogi selaku panitia pelaksana kepada KR, sebelum acara bagi-bagi takjil dimulai.

Menurut Widyo, pelaksanaan penyaluran takjil Masjid Jogokariyan yang Rabu (21/6/2017) ini akan membagikan 200 paket takjil, panitia penyelenggaranya tidak hanya dipercayakan kepada KR, tapi juga di berbagai tempat di Yogyakarta. "Acara penyaluran takjil seperti ini baru pertama kali diadakan Masjid Jogokariyan bersama KR," terang Widyo Suprayogi.

"Saya merasa senang dengan diadakannya acara ini, mendapat takjil secara cuma-cuma. Mungkin tidak hanya saya saja merasa senang, tapi juga masyarakat lain yang kebetulan juga mendapat masing-masing 1 paket takjil," ujar Mitha warga Gunungkidul, yang kebetulan pas pembagian takjil melewati Jalan Margo Utomo, depan KR.(Rar)

BERITA REKOMENDASI