Mega Seminar Magnet Rezeki Yogyakarta Hadirkan Opick

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah kesekian kalinya Sleman City Hall (SCH) mengadakan berbagai macam kegiatan hiburan seperti konser, kontes, perlombaan dan yang lainnya, kali ini SCH ingin mengajak masyarakat Yogyakarta untuk mendapatkan ilmu kehidupan yang berkaitan tentang rezeki berjudul ‘Seminar Magnet Rezeki’.

Seminar ini merupakan kerjasama antara Sleman City Hall bersama Team Magnet Rezeki Kowil Josokla (Jogja-Solo-Klaten) yang akan digelar pada 29 Maret 2020 di Malika Ballroom. Dengan menghadirkan pembicara Ustadz Nasrullah (Founder dan penulis buku Mega Best Seller Rahasia Magnet Rezeki) dan akan menampilkan spesial performance dari Opick, salah satu penyanyi yang cukup dikenal di kalangan masyarakat di Indonesia.

Perwakilan dari Magnet Rezeki menuturkan, menurutnya magnet rezeki adalah dengan diam duduk dan rejeki akan datang sendiri. “Kita diam saja rezeki datang apalagi kalau kita bergerak. Masih banyak lagi rahasia dan ilmu mendatangkan rezeki yang bisa diulas dalam seminar nanti,” tuturnya.

Diperkirakan sekitar 1.500 peserta dari berbagai daerah khususnya Yogyakarta, Klaten, Solo dan sekitarnya akan membanjiri acara yang akan diselenggarakan mulai pukul 08.00 WIB hingga petang nanti. Selain di Yogyakarta Mega Seminar Magnet Rezeki telah diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan sudah merambah ke Mancanegara diantaranya di Malaysia dan selalu dibanjiri peserta dengan penuh antusias.

Selain memberikan hiburan, kegiatan seminar ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman hidup baru tentang bagaimana mendapatkan rezeki dan juga mengatur rezeki yang sudah di dapatkan di hidup kita. Selain itu kegiatan ini untuk menggairahkan kembali dan mengisi ulang serta menambah energi berlian yang pernah didapatkan dan dirasakan oleh komunitas Magnet Rezeki yang pernah mengikuti acara-acara semacam ini. (*)

BERITA TERKAIT