Melestarikan Budaya, Festival Bregada Jaga Jogja Scrummy Digelar

SLEMAN, KRJOGJA.com – Memperingati ulang tahun yang kedua pada 23 Juni 2018 yang lalu, Jogja Scrummy yang memiliki visi menjadi perusahaan kebanggaan Daerah Istimewa Yogyakarta ini ingin semakin dekat dengan masyarakat Yogyakarta. Pengembangan yang dilakukan oleh Jogja Scrummy baik di bidang pariwisata, ekonomi, sosial maupun pendidikan akan selalu menjadi concern perusahaan yang dikembangkan oleh Dude Harlino ini.

Selama 2 tahun berada di Yogyakarta, Jogja Scrummy telah serius menggarap berbagai program CSR seperti One Coin for Cancer dan One Coin For School Renovation. Bertepatan dengan usia yang kedua ini, Jogja Scrummy merangkul dan berusaha ikut andil dalam melestarikan budaya bekerja sama dengan Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan DIY dan Puro Pakualaman mengangkat tema Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga #2018 pada tanggal 8 Juli 2018 sebagai perayaan rasa syukur untuk mempersembahkan CSR berupa Ambulance Gratis bagi warga Jogja yang membutuhkan.

Acara Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga #2018 ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Juli 2018 pada pukul 14.00 – 17.30 WIB dengan start festival bregada di halaman Benteng Vredeburg dan finish di halaman Puro Pakualaman. Festival dengan peserta sekitar 40 tim dari berbagai komunitas ini  akan dilombakan dengan 3 Dewan Juri perwakilan dari Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan DIY, dan Puro Pakualaman yang akan memilih 3 juara pilihan.(*)

BERITA REKOMENDASI