Memasuki Era ‘The New Normal’, SCH Adakan Simulasi Pernikahan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menggelar resepsi di masa pandemi seperti saat ini tentu saja membutuhkan persiapan yang tidak sedikit, mulai dari protokol kesehatan yang harus dilakukan hingga tata cara resepsi yang berbeda dari kondisi normal. Hal tersebut membuat sebagian besar masyarakat bertanya-tanya dan muncul kegelisahan baru seperti apakah aturan menggelar resepsi di masa kenormalan baru?.

Menjawab pertanyaan masyarakat, Sleman City Hall bekerjasama dengan beberapa vendor yang ada di Yogyakarta mengadakan simulasi pernikahan tertajuk “The New Normal Wedding Dummy Simulations” yang diadakan di Kamala Grand Ballroom pada Selasa 30 Juni 2020.

Hadir dalam simulasi tersebut sejumlah pejabat diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si, Camat Sleman Mustadi,S.Sos, MM, Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Sleman Nia Astuti (mewakili kepala Disperindag Sleman), Kasat Intelkam Polres Sleman AKP Rahmad Yulianto SH, M.SI (Mewakili kapolres sleman), AKP Irwantoro Kapolsek Sleman, dan lainnya.

BERITA REKOMENDASI