Menang Undian Tabungan TARA, Wagiyo Bawa Pulang Agya

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Pasangan suami istri nasabah BPR Danagung Bakti mendapatkan hadiah besar  undian Tabungan Rakyat (Tara) periode ke-47, Maret 2018. Wagiyo Hadi Subroto (79), warga Karangjati Sinduadi Mlati Sleman memanangkan grandprize 1 unit mobil Toyota Agya. Sedangkan istrinya, Suprapti (65) memenangkan 1 unit sepeda motor Honda Beat dan televisi LED 32".

Kepada KRjogja.com, Wagiyo mengaku tidak memiliki firasat apapun bakal mendapat mobil. Hanya, sebelumnya dirinya sempat mendengarkan tausyiah tentang pahala sedekah yang akan dilipatgandakan. "Pertama kali diberi tahu, saya tidak percaya. Namun setelah dijelaskan oleh pihak BPR ternyata benar dan saya langsung sujud syukur," terang Wagiyo usai penyerahan hadiah di Kantor BPR Danagung Bakti, Ringroad Utara, Jalan Kaliurang Km 5,8 Pandega Satya Depok Sleman, Kamis (29/3/2018). Mobil tersebut rencananya akan dipakai sendiri oleh Wagiyo dan keluarga.

Selain Wagiyo dan Suprapti, ada 4 nasbah BPR Danagung Bakti yang mendapat hadiah undian Tabungan Tara ke-47, yaitu Tito Gunawan (sepeda motor), Chris Viechoisthon Hallatu (sepeda motor), Sugiyati (TV LED 32") dan Retno Widari (TV LED 32").

Direktur Pemasaran BPR Danagung Bakti, Fitri Adi Nugroho SE mengatakan, setiap tahun diadakan dua kali pengundian Tabungan Tara yakni Maret dan September. Total hadiah yang disediakan periode ini sebesar Rp 350 juta, terdiri 2 mobil Toyota Agya, 5 sepeda motor Honda Beat, 10 TV LED 32", 10 sepeda gunung dan 5 kulkas. "Pengundian Tabungan Tara periode ke-47 dilakukan di The Hotel Sunan Solo, 23 Maret lalu," kata Fitri Adi yang akrab disapa Fifit.

Dijelaskan Fifit, aturan dalam pengundian, setiap nasabah Tabungan Tara yang memiliki saldo minimal Rp 10.000 mendapat satu poin undian dan berlaku kelipatannya. Dalam undian ini, semua nasabah memiliki hak sama, sehingga semakin besar saldo, semakin besar peluang mendapat hadiah. "Oleh karenanya kita imbau kepada nasabah untuk terus meningkatkan jumlah saldonya," katanya.

Tabungan Tara diikuti 23 BPR di Jawa Tengah dan DIY dan merupakan produk tabungan yang banyak peminatnya karena banyaknya hadiah yang disediakan. Dana masyarakat yang terhimpun dalam Tabungan Tara terus meningkat setiap tahun, saat ini mencapai Rp 67 miliar dengan penyumbang terbanyak adalah nasabah Danagung Group. Adapun Danagung Bakti menyumbang dana sebesar Rp 9,5 miliar. (Dev) 

 

BERITA REKOMENDASI