Menghilang Dua Bulan, Ditemukan Tak Bernyawa

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua bulan tak pulang, Rejo Sumarto (80), warga Sonoboyo, Sidoagung, Godean, ditemukan sudah tak bernyawa, Minggu (28/2) siang. Korban yang tinggal tulang belulang ini, ditemukan di dalam Stadion TGP, Magoluwih, Seyegan, sekitar pukul 10.00.

Kapolsek Seyegan AKP Darimana menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh relawan yang sedang membersihkan rumput di sekitar stadion. Kerangka korban ditemukan dalam kondisi tertutup rumput ilalang yang tinggi, sehingga tidak terlihat. “Saksi memberitahukan penemuan mayat itu kepada masyarakat sekitar dan diteruskan ke Polsek Seyegan. Mendapat laporan tersebut, petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas korban akhirnya diketahui. Pihak keluarga juga membenarkan jika temuan yang menggemparkan itu adalah kerabat mereka. Identitas korban diketahui dari hasil pakaian dan sarung yang masih melekat di tubuh korban.
Meskipun demikian, polisi membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. Setelah itu, jenazah korban akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Dari keterangan keluarga, dulu korban memang sering meninggalkan rumah karena memang sudah pikun,” pungkasnya. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI