Merapi Merbabu Hotel Buka Bersama Mitra dan Media

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com- Guna mempererat tali silaturahmi dengan media, korporat dan travel agen, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta menyelenggarakan buka puasa bersama di hotel setempat, Kamis (31/05/2018).
 
"Kami mengundang hampir semua segmen, mulai dari media cetak, online, radio, TV, pemerintahan, banking dan tour travel. Mereka adalah mitra kami dalam promosi dan merekomendasikan Merapi Merbabu Hotel," ujar General Manager Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Djati Nindiarto.
 
Dikatakan, hotel bintang empat ini berkonsep tradisional. Sehingga pada buka puasa bersama kali ini menu yang dihidangkan juga khas Nusantara. Mulai dari aneka takjil hingga main course dari dapur Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.
 
PR Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Stevy Yola menjelaskan, selain buka bersama pihaknya juga membagikan doorprize menarik bagi tamu yang hadir berupa voucher menginap dan breakfast. "Kami berharap, silaturahmi yang sudah terjalin antara hotel dengan mitra dan media semakin erat. Sehingga kedepannya makin banyak kerjasama yang dapat terjalin," jelas Stevy.
 
Tak hanya mitra dan media, hotel tersebut juga masih membuka promo bukber 'Sajian Ramadan' bagi masyarakat. Dengan harga Rp 65 ribu nett/pax, tamu hotel ini bisa makan sepuasnya menu bukber di hotel yang berada di Jalan Seturan Raya Depok Sleman. (Adk)

BERITA REKOMENDASI