Meriah, Gigi Antar Pergantian Tahun di Royal Ambarrukmo

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Grup band Gigi tampil menarik di pesta malam pergantian tahun Royal Ambarrukmo bertajuk Altitude 81, Rabu (1/1/2020). Membawakan 12 lagu mulai 90-an hingga 2000-an, Gigi sukses mengantarkan kemeriahan menit pertama tahun 2020 bebarengan dengan pesta kembang api dari Plaza Ambarrukmo.

 

Gigi membuka dengan lagu lawas 90-an seperti Terbang, Janji dan Nirwana. Tak lama Armand Maulana lantas menyapa penonton Altitude 81 dan mengajak semuanya berdendang bersama.

 

Armand tampaknya sukses membangkitkan atensi penonton yang sepertinya sudah tak sabar ingin hitung mundur ke tahun 2020. Lagu-lagu lama macam Perihal Cinta dan Andai pun dibawakan melengkapi kemudian satu nomor yakni My Facebook dari album Gigi tahun 2009.

Di penampilan kali ini yang praktis hanya satu jam kurang, Armand, Thomas, Hendi dan Bujana tak terlalu banyak bicara karena ingin membawakan sebanyak mungkin lagu. Penampilan mereka sempurna dengan background animasi yang memang dibuat khusus oleh putra Thomas sang pembetot bass.

Sempat mengajak berfoto bersama para penonton, Gigi kembali menyemarakkan suasana dengan lagu 11 Januari yang ternyata membuat penonton bersenandung. Gigi total membawakan 12 lagu di pertunjukkan kali ini dengan penutup Ya Ya Ya yang sekaligus mengantarkan audience pada hitungan mundur dan pesta kembang api dari rooftop Plaza Ambarrukmo.

“Kita yakin semoga Indonesia bisa lebih baik di tahun 2020. Kita berdoa bersama dan sukses untuk kita semua di tahun yang baru,” ungkap Armand memungkasi penampilan.

Pesta kembang api di rooftop Plaza Ambarrukmo sendiri berlangsung cukup lama dan meriah. Total 11 menit lebih beraneka warna kembang api menyala ke angkasa yang membuat suasana pergantian tahun berjalan sangat semarak.

Audience dan masyarakat yang memadati kawasan The Ambarrukmo pun berduyun-duyun menyaksikan atraksi kembang api tersebut. (Fxh)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI