Meriahnya Sleman Imlek Festival 2021 di Sleman City Hall

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menyambut Tahun Baru Imlek ke-2752 yang jatuh di tanggal 12 Februari 2021, Sleman City Hall kembali menggelar Sleman Imlek Festival 2021. Sleman Imlek Festival dimulai dari tanggal 12 Februari – 28 Februari 2021 di dua lokasi yaitu Atrium Rama lantai ground floor dan Garden lantai 1. Deretan acara bertema oriental dihadirkan untuk menyambut tahun Kerbau Logam.

Sleman Imlek Festival 2021 resmi dibuka pada Jumat, 12 Februari 2021 secara simbolik dengan penabuhan Tambur dan perform barongsai dari Panbers (Paguyuban Naga Barongsai Beskalan) sebagai simbolisasi. Sleman Imlek Festival 2021 diharapkan dapat menjadi tempat pengunjung untuk merayakan momen imlek bersama keluarga sekaligus berekreasi serta memperkenalkan kebudayaan Tionghoa melalui makanan, perabotan, dan kesenian.

Sleman Imlek Festival akan dimeriahkan dengan beragam pertujukkan kesenian kebudayaan Tionghoa, pameran perabotan khas peranakan. Chinese forecast, dog fashion show, dan spesial imlek gift bagi pengunjung Sleman City Hall. Pengujung juga dapat mencicipi beberapa makanan tradisional dari beberapa negara di Asia, ada Korea, Jepang, Tiongkok dan negara lainnya serta jajanan kekinian di Sleman Imlek Culinary dari tanggal 12 Februari hingga 21 Februari 2021 di Garden lantai 1.

BERITA REKOMENDASI