Meriahnya Sleman Imlek Festival 2021 di Sleman City Hall

Penampilan tari tradisional, modern, menyanyi, drama, puisi, bermain alat musik dari berbagai sanggar kesenian di Yogyakarta turut memeriahkan Sleman Imlek Festival 2021. Penampilan fashion show para desainer siap berlenggak lenggok di Atrium Rama pada Minggu, 14 Februari untuk memamerkan busana nuansa orientalnya di musim ini., dan tidak ketinggalan para anjing lucu ikut berjalan layaknya seorang model di dog fashion show tanggal 20 Februari.

Pameran perabotan dengan motif bunga sakura, naga, burung phoenix, dan ukiran ukiran khas Tionghoa peranakan dipamerkan di Chinese furniture exhibition di Atrium Rama. Pengunjung juga bisa membeli perabotan secara langsung. Pengunjung yang ingin melihat peruntungan, jodoh, dan rejeki di tahun kerbau logam dapat langsung mendatangi Chinese forecast di Garden lantai 1 dari tanggal 12 Februari – 21 Februari 2021 dan di Atrium Rama lantai ground floor di tangal 22 Februari – 28 Februari 2021 dari pukul 15.00 – 21.00 WIB.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Yogyakarta, Sleman City Hall berkerjasama dengan JAGAD artwork menghadirkan 2 ekor dinosaurus jenis Raptor dan Dilophosaurus di Lantai 2. Sleman City Hall selalu menghadirkan berbagai event serta program-program belanja bagi para pengunjung setianya. Sesuai dengan konsep one stop shopping, bulan Februari ini Sleman City Hall menghadirkan program belanja lucky tree dan imlek gift. Pemegang privilege card yang melakukan redeem point dari tanggal 4 Februari hingga 26 Februari 2021 dan new member dari privilege card akan mendapatkan spesial imlek gift dari Sleman City Hall. Pengunjung juga dapat berselfie ria mengabadikan momen bersama di berbagai spot foto dengan dekorasi dan ornament imlek.

BERITA REKOMENDASI