Minggu, Dosis Ke-2 “Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021” Ada di Cupuwatu

Editor: Ary B Prass

 

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah sukses menggelar giat vaksinasi dosis ke-1 dengan tajuk #vaksinuntuksahabat dengan total peserta sebanyak 6.000 orang yang berlokasi di Kabupaten Bantul, Kulonprogo, Sleman dan Gunungkidul, PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat kembali menggelar giat “VAKSINASI SEDULUR DAIHATSU YOGYAKARTA 2021” yang akan memasuki vaksin dosis ke-2 dan Minggu (17/10/2021) mulai pukul 08.00 – 13.00 berada di Balai Dusun Cupuwatu II, kawasan desa wisata Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Pemerintah Daerah (Pemda) DIY terus melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Mereka mendorong pihak swasta ikut terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi. Ini seperti dituturkan Wakil Gubernur DIY yang sekaligus juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DIY, KGPAA Pakualam X sewaktu memantau pelaksanaan “VAKSINASI SEDULUR DAIHATSU YOGYAKARTA 2021” di Kelurahan Karangsewu, Galur, Kulonprogo. “Saya mengapresiasi pihak swasta ikut program vaksin, karena mereka juga memiliki CSR untuk mendukung percepatan vaksinasi ini,” kata Pakualam.

Menurut Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, program vaksinasi ini diperuntukkan untuk masyarakat umum, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya serta komunitas Daihatsu. Dengan adanya program vaksinasi dan semakin mudah akses vaksin kedua ini diharapkan memperkuat kekebalan masyarakat terhadap Covid-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta.

“Partisipasi serta animo masyarakat yang tinggi dengan kehadiran giat VAKSINASI SEDULUR DAIHATSU YOGYAKARTA 2021 membuktikan bahwa konsep vaksinasi keliling yang mendekatkan diri kepada masyarakat sangat efektif digelar pada kondisi saat ini,” ujarnya.

 

BERITA REKOMENDASI