Miris..Istri Selingkuh, Suami Gantung Diri

Editor: KRjogja/Gus

DEPOK, KRJOGJA.com – Gara-gara malu dan kecewa istri selingkuh, Paulus (47) warga Karangploso, Maguwoharjo, Depok Sleman, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (27/12) petang. Korban pun menuliskan kekecewannya itu dalam surat wasiat yang panjang. 

“Korban tewas karena murni gantung diri, dan tak ada tanda kekerasan,” beber Kapolsek Depok Timur Kompol Paridal kepada wartawan, Jumat (28/12).

Seperti dilangsir dari Harianmerapi.com mayat korban pertama kali ditemukan oleh petugas bengkel yang awalnya mencari korban di rumahnya sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah beberapa kali diketuk korban tak kunjung membuka pintunya, saksi mencoba mengintip rumah korban. Saat itulah dia terlihat menggantung pada seutas tali yang diikatkan di blandar rumah.

Di dekat tubuh korban ditemukan surat wasiat yang berisi uangkapan kekecewaan terhadap istrinya. Melalui surat wasiat yang ditemukan, korban mengakui nekat gantung diri lantaran malu dengan sikap istrinya yang sering berselingkuh. Meski korban sering mengingatkan istrinya, tapi hal tersebut tidak digubris dan tetap melakukan aksinya. (Shn)

BERITA REKOMENDASI