Mitsubishi Fuso Euro4 Masuk DIY, Lebih Ramah Lingkungan dan Berteknologi Canggih

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT Borobudur Oto Mobil, PT Sun Star Motor bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengenalkan seri terbaru Mitsubishi Fuso Euro4 untuk konsumen di DIY dan sekitarnya, Jumat (5/8/2022) malam. Dua model terbaru yakni Canter dan Fighter X diluncurkan untuk mendukung produktivitas konsumen dengan loncatan teknologi canggih yang lebih ramah lingkungan.

Aji Jaya, Vice President Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menungkap rasa gembira karena bisa bertemu langsung dengan konsumen di DIY dan sekitarnya setelah dua setengah tahun pandemi. Pihaknya mengapresiasi seluruh konsumen yang dinilai menjadi pelanggan setia hingga memastikan eksistensi produk Mitsubishi hingga kini.

“Kepercayaan dan dukungan ini menjadikan kami sebagai market leader kendaraan komersial di Indonesia. Kami perkenalkan Canter dan Fighter X yang berstandar Euro4 dengan segala peningkatan teknis di dalam kendaraan. Kami ingin mendukung produktivitas bisnis konsumen,” ungkapnya di sela peluncuran di Grha Sarina Vidhi.

Sementara, Umar Dani, Direktur PT Borobudur Oto Mobil Yogyakarta, mengakui acara peluncuran sekaligus pertemuan dengan konsumen adalah agenda sangat spesial. Secara khusus, pihaknya mengenalkan produk baru yang bisa dijajal langsung melalui tes drive oleh konsumen di sekitaran Prambanan. Mitsubishi Fuso menurut Umar akan terus hadir mengiringi konsumen dalam mengembangkan bisnis.

“Kendaraan baru ini sangat handal yakni Canter dan Fighter X yang dilengkapi teknologi terkini, yakni Full Air Brakes dan ABS. Ada juga Runner Telematic System yang bisa memantau kendaraan secara realtime juga mengatur jadwal untuk memaksimalkan bisnis,” tandas dia.

Mitsubishi Fuso juga terus menjaga dukungan purna jual berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi “Part Depo” untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang dan juga meningkatkan fungsi “Mobile Workshop Service” (MWS).

“KTB dan seluruh diler memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik profesional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel,” pungkas Aji Jaya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI