Mobil Goyang di UGM, Muda-mudi Kepergok Bugil

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Sepasang muda-mudi tertangkap basah sedang melakukan perbuatan asusila di dalam sebuah mobil yang terparkir di kawasan kampus UGM, tepatnya di sebelah utara bundaran, Selasa (02/08/2016) malam tadi. Pihak Satuan Keamanan Kampus (SKK) yang memergoki perbuatan tersebut langsung melakukan penindakan dengan mengamankan dan memberikan pembinaan kepada pasangan tersebut.

Diungkapkan salah seorang anggota SKK UGM, aksi mobil goyang pasangan yang tengah dimabuk cinta ini diketahui sekitar pukul 21.00 WIB. Begitu memperoleh informasi itu petugas keamanan kampus segera menuju lokasi dan menjumpai mobil masih berada di lokasi.

Saat diperiksa ternyata petugas menjumpai pasangan muda mudi tengah bugil di dalam mobil. Petugas segera menggelandang pasangan ini membawanyanya ke pos keamanan. “Kami langsung lakukan pembinaan internal dan melaporkan tindakan asusila itu kepada pihak universitas," ungkapnya di lantai 1 gedung Grha Sabha Pramana, Rabu (03/08/2016).

Setelah dilakukan pendataan petugas segera melepas muda-mudi tersebut. Sebelumnya pasangan ini juga diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tak mengulangi perbuatan mesum itu lagi di depan umum. (Fxh)

Baca juga :

UGM Siap Tindak Tegas Pelaku Mobil Goyang

BERITA REKOMENDASI