Mobil Terguling di Underpass Kentungan, Satu Keluarga Turis Menjadi Korban

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua unit kendaraan terperosot di proyek pembangunan underpass simpang empat Kentungan, Sleman. Pihak kepolisian menyebut satu keluarga asal Australia ikut menjadi korban.

Baca Juga: Proyek Underpass Kentungan Ambles, Dua Kendaraan Terguling

"Korban yang mengalami kecelakaan ada dua, kebetulan ada warga Negara Australia dengan kendaraan berpelat luar. Tapi ketiganya selamat," kata AKP Faisal Pratama kepada wartawan dilokasi kejadian, Selasa (23/07/19).

Mobil tersebut adalah merk Land Rover nomor pelat TDI-110 yang dikemudikan oleh Rule Michael John (45). Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Penyebab Tergulingnya Dua Kendaraan di Proyek Kentungan Diselidiki

Sementara itu, selain satu keluarga tersebut Faisal mencatat kendaraan yang terperosot di proyek underpass Kentungan adalah truk yang mengangkut kayu.

"Untuk kecelakaan masih penyelidikan apa penyebabnya karena kecelakaan bisa disebabkan banyak faktor. Yang jelas ada dua kendaraan ambles ke arah proyek," ucapnya.

Faisal menambahkan, perkembangan kondisi para korban untuk sementara masih dalam keadaan baik meskipun mereka mengalami tarauma.

"Kondisi korban trauma. Untuk kategori luka kemungkinan luka ringan belum sampai kondisi mengkhawatirkan. Tapi tetap kami lihat perkembangannya seperti apa,"jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 11:00 WIB. Kedua mobil tersebut masih belum bisa dievakuasi.

"Rencana pengangkatan mobil sampai proses penyelidikan selesai," pungkasnya. (Ive)

BERITA REKOMENDASI