Moh Alfariji Raih Juara 2 NSPC

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mahasiswa Teknik Geologi, Moh Alfariji meraih Juara 2 dalam ‘National Student Paper Contest (NSPC) bersama rekannya Vilman Sidik dan Agung Nugroho di ajang ‘Borneo Geological Event (Neogen) Competition’ diselenggarakan 20 Oktober – 4 Desember 2020 oleh Program Studi Teknik Geologi Universitas Mulawarman, Kalimantan. Sebelumnya, Moh Alfariji juga berprestasi Juara 3 tingkat nasional karya tulis ilmiah yang diadakan oleh Universitas Brawijaya November 2020.

Dalam ajang ini, Moh Alfariji dan kawan-kawan wakil ITNY meraih penghargaan posisi ke-2 setelah mengungguli 30 tim lebih berasal dari 14 PTN dan PTS se-Indonesia. Peserta yang mengikuti antara lain, ITB, UPN, UGM, UI, Universitas Pertamina, Universitas Jambi, ITERA, Universitas Diponegoro, Universitas Hasanudin, Universitas Mulawarman, UNILA, Universitas Trisakti, Universitas Sriwijaya dan ITNY.

Rizki Muhammad Mahbud, selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan ITNY menggatakan, Moh Alfariji tercatat memiliki banyak prestasi di tiap tahunnya. “Menjadi penulis karya ilmiah yang sangat disukai, sejak awal kuliahnya pada tahun 2017,” ujarnya, Senin (7/12/2020). (Jay).

BERITA REKOMENDASI