Motor Terjun dari Jembatan Sungai Bedog, Pengendara Tewas di Tempat

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kecelakaan tunggal menewaskan seorang remaja, terjadi di jembatan Sungai Bedog, Padukuhan Ngabean, Nogotirto, Gamping, Jumat (5/11/2021). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB itu, juga membuat pemboncengnya mengalami patah tulang.

Kanit Laka SatLantas Polres Sleman, Iptu Galan Adid Dharmawan mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut dialami pengemudi motor Honda Scoopy Nopol AB 2296 XG. Korban meninggal adalah Wira (19) warga Kasihan, Bantul, sedangkan korban luka Brima (19) warga Gamping Sleman.
“Pengemudi mengalami cidera kepala berat, cidera bahu kiri dan meninggal di lokasi kejadian,” ujar Galan kepada wartawan.
Sedangkan pemboncengnya, lanjut Galan, kaki kirinya patah dan mendapat perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping. Diceritakan, peristiwa bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan sik-sak.
Sampai di lokasi kejadian tepatnya di atas jembatan di jalan yang menikung, pengendara sepeda motor melaju oleng dan membentur pagar jembatan hingga pengendara dan penumpang terjatuh ke dalam sungai.
“Sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian stang dan shock depan patah. Peristiwa di Jalan Godean KM 5 ini, masih dalam penanganan Polres Sleman,” pungkas Galan. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI