MSA Bagi-Bagi Undian Tabungan, Warga Turi Dapat Toyota Agya

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – BPR Madani Sejahtera Abadi (MSA) menggelar pengundian grandprize Tabungan Prime secara virtual, Jumat (7/1/2022) malam dibarengi dengan peluncuran tagar Saatnya Tumbuh Bersama. MSA ingin mengapresiasi nasabah sekaligus menegaskan komitmen untuk membantu mereka tumbuh bersama setelah terjangan pandemi yang luar biasa dua tahun terakhir.

Direktur Utama BPR MSA, Y Tri Agung Pujiantoro, mengatakan undian dengan grandprize satu mobil Toyota Agya, Motor Honda Beat dan Lemari Es ini dibuat sebagai bentuk apresiasi pada nasabah. Pasalnya, pada masa pandemi MSA justru tumbuh hingga memiliki total tabungan mencapai Rp 13 miliar saat ini.

“Undian ini bentuk apresiasi kami pada nasabah, karena kami bisa tetap tumbuh di masa pandemi ini, dengan nasabah lebih dari 3000 orang dan tabungan mencapai Rp 13 miliar. Hal ini pula yang membuat kami menginisiasi tagar Saatnya Tumbuh Bersama setelah kemarin tagar Anda Tidak Sendiri,” ungkap Agung usai pengundian.

Secara keseluruhan di masa pandemi, BPR MSA berhasil tumbuh hingga 21 persen dengan total aset Rp 315 miliar dari sebelumnya Rp 250 miliar. Pada tahun 2022 ini, mereka menargetkan bisa tumbuh dengan persentase 23 persen atau mencapai total aset Rp 400 miliar pada akhir tahun nanti.

“Kami melihat bagaimana kita bisa bertahan dan melihat kenyataan selalu tumbuh maka sekalian munculkan tagar tumbuh bersama. Kami akan tetap konsisten mendampingi UMKM tumbuh, karena itu sudah seperti jiwa MSA, di mana 90 persen nasabah kami UMKM,” sambung dia.

Sementara peraih grandprize mobil Toyota Agya yakni Eni Susiladari warga Turi, Sleman yang juga pengurus Koperasi Merapi Mulya, Turi, Sleman. Untuk pemenang Honda Beat yakni Haryanto warga Tegal Balong, Ngemplak, Sleman dan lemari es didapatkan Sri Rahayu Ningsih warga Kayen, Jalan Kaliurang Sleman.

Pengundian dilaksanakan secara virtual di kantor pusat MSA kawasan Terban disaksikan Notaris Jus Tisiya serta perwakilan Dinsos Kota Yogyakarta, Siti Nurjanah. (Fxh)

MSA

BERITA REKOMENDASI