Najwa Shihab Doakan Setya Novanto Selalu Sehat

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kabar membaiknya kesehatan Setya Novanto turut disambut baik oleh berbagai kalangan, termasuk presenter kondang Najwa Shihab. Perempuan kelahiran Makassar tersebut mengaku bersyukur mendengar informasi sang ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Premier Jatinegara.

“Syukur sudah sembuh, harus dong kita mensyukuri kalau sudah sembuh. Jadi kalau nantinya diperlukan untuk dimintai keterangan bisa datang untuk memenuhi panggilan,” ujar Najwa dalam 'Diskusi Generasi Muda Anti Korupsi bersama Najwa Shihab’ di auditorium Kampus II, Gedung Thomas Aquinas Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Kamis (05/10/2017).

Meskipun begitu, Najwa enggan berkomentar mengenai kondisi sebenarnya terkait kesehatan Setya Novanto. "Beneran sakit atau enggak itu urusan dia dengan Tuhan," imbuhnya dihadapan seribu peserta diskusi.

Najwa menegaskan, jikalau Setya Novanto atau siapapun pejabat yang mengkhianati sumpah jabatannya itu, maka ia harus siap dimintai pertanggung jawabannya di dunia. Sehingga, ketika dipanggil oleh pihak berwenang untuk memberikan keterangan ia dapat meluruskan atau memberikan keterangan apapun yang dibutuhkan.

Menurutnya, mengenai apakah ujungnya orang tersebut terjerat atau tidak itu biarkan proses pengadilan yang memutuskan. “Apakah ujungnya nanti dia terjerat atau tidak itu biar kan proses pengadilan yang memutuskan, tapi kalau sudah sehat bisa dong dipanggil KPKK enggak sakit lagi," tegasnya. (Mg-10)

BERITA REKOMENDASI