Nasmoco Gelar Sienta Family Fun Rally

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Nasmoco sebagai dealer dan bengkel resmi Toyota yang memiliki tiga main dealer di DIY yaitu Bantul, Mlati dan Janti terus memperkenalkan dan memperkuat 'brand image' mobil mutipurpose vihicle (MPV) terbarunya yaitu Toyota Sienta yang baru diluncurkan tiga bulan ini. Kehadiran mobil pendamping ini memberikan angin segar bagi pecinta mobil berkualitas bermesin Hybrid yang ditargetkan mampu meraih pangsa pasar sekitar 30 persen hingga akhir 2016 ini.

Branch Manager Nasmoco Mlati, Sigit Priyambodo mengatakan tiga main diler Toyota di DIY bersama-sama mengajak pelanggannya untuk lebih dekat mengenal mobil gesit dan lincah Toyota Sienta ini. Kegiatan ini dikemas dalam program 'Sienta Family Fun Rally' yang diikuti 30 peserta yang diajak untuk nonton bareng film terbaru, fun rally di seputaran landmark Yogyakarta dan berakhir santap malam bersama .

"Tiga dealer Nasmoco yang ada di DIY yakni Mlati, Bantul dan Janti bersama-sama menggelar program Sienta Family Fun Rally ini dengan mengajak 30 pelanggan Sienta yang ada di DIY. Kami ingin mendekatkan diri kepada pelanggan sekaligus mendorong terbentuknya komunitas Sienta di DIY yang baru akan terbentuk saat ini," ujar Sigit di dampingi Branch Manager Nasmoco Janti Wiyono saat ditemui di start point Sienta Family Fun Rally di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (27/11)

Sigit mengatakan animo masyarakat terhadap kehadiran Toyota Sienta di DIY cukup tinggi. Baru tiga bulan diluncurkan setidaknya sudah terjual 45 unit Toyota Sienta setiap bulannya di DIY dari tiga dealer utama yang ada. Dengan pangsa pasar keluarga, kehadiran Toyota Sienta merupakan mobil pelengkap atau mobil kedua setelah mobil pertama yang dimiliki pelanggan.

"Toyota Sienta membidik segmen market lebih ke keluarga karena mobil ini pasti memiliki performa sangat bertenaga dan didukung berbagai fitur canggih yang siap mengoptimalkan kenyamanan Toyota Sienta saat dipakai berkendara setiap harinya. Mobil ini cocok sebagai kendaraan pelengkap, jika sudah ada satu mobil utama maka pilihan kendaraan keduanya  paling tepat adalah Sienta," tuturnya. (Ira)

BERITA REKOMENDASI