NDX Aka Familia Goyang Panggung Wisuda BSI

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seperti perhelatan wisuda sebelumnya, Bina Sarana Informatika (BSI) kembali hadirkan musisi papan atas untuk menghibur wisudawan dan orang tua wali. Kali ini, NDX Aka Familia turut memeriahkan wisuda BSI ke-24 di Sahid Jaya Convention & Hotel, Sabtu (09/12/2017).

 

Hadirnya grup musik bergenre hiphop dangdut asal Imogiri Bantul ini disambut antusias tinggi oleh para wisudawan. Hal itu terlihat ketika satu kata lirik dari lagu Lilakno Aku keluar dari mulut sang vokalis, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari langsung membuat seluruh wisudawan berdiri dan mendekat ke panggung utama sembari bernyanyi dan bergoyang.

Usai membuka dengan lagu Lilakno Aku, Nanda dan Fajar juga mengucapkan selamat atas prestasinya menyelesaikan pendidikan dibangku kuliah. Keduanya pun mendoakan agar para wisudawan BSI sukses selalu dan segera mendapatkan pekerjaan.

“Bagaimana kabarnya? Bahagiakan sudah lulus, sukses selalu semoga lulus langsung dapat kerjakan,” ujar Nanda yang dibarengi Fajar dihadapan wisudawan dan orang tua wali.

Semangat bernyanyi dan berjoget para wisudawan membuat NDX Aka Familia tidak dapat berbincang banyak di atas panggung. Akhirnya, setelah mengucapkan selamat itu Nanda dan Fajar langsung melanjutkan bernyanyi dengan membawakan lagu Terminal Giwangan, Kelingan Mantan, Kimcil Kepolen, dan Ditinggal Rabi.

Meski telah bergoyang dan bernyanyi 5 lagu, semangat para wisudawan masih terus menggebu-gebu. Mereka pun berteriak meminta lagu Sayang untuk turut dinyanyikan. Menanggapi hal itu, Nanda dan Fajar langsung menyanyikan lagu permintaan wisudawan tersebut sembari menutup penampilannya.

“Alhamdulillah seneng banget mas, merasa terhibur dengan hadirnya seperti ini pokoknya seru,” ujar wisudawan Akademi Pariwisata (Akpar) Agung Wicaksono (21) sembari bergoyang mendengarkan lantunan musik dari NDX aka Familia.

Hal senada juga diungkapkan wisudawan Akademi Manajemen Informatika & Komputer (AMIK) Azaria Putri Meida (21). Mahasiswi yang tidak pernah absen mendengarkan lagu-lagu NDX Aka Familia ini mengaku senang dan sedikit tidak menyangka. “Seneng dan menghibur banget penampilannya, apalagi jarang wisuda ngedatengin musik-musik begini,” ujarnya kepada KRjogja.com. (Mg-10)

 

 

BERITA REKOMENDASI