Nenggak Miras Sebelum Membacok, Malah Salah Sasaran

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tiga remaja diamankan Polsek Depok Barat karena terlibat kasus pembacokan terhadap Dias (17) warga Gondokusuman Yogya. Sebelum kejadian, ketiganya yakni IP (20), DM (17) dan NA (19) Depok Sleman, terlebih dahulu mengonsumsi miras.

Kapolsek Depok Barat Kompol Racmadewanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Mahardian Dewo SIK menjelaskan, pembacokan terjadi di Jalan Laksda Adi Sucipto, Caturtunggal Depok, Minggu (7/3) pukul 02.26. Sebelum kejadian, ketiga pelaku mengonsumsi miras di daerah Mrican Caturtunggal Depok yang dibeli secara online. Saat IP dan DM hendak pulang, keduanya dikejar orang di daerah Kampus Sanata Dharma dengan ciri – ciri mengendarai motor antara Honda PCX atau NMax warna hitam. Keduanya kemudian mengadukan hal itu kepada NA, selanjutnya dengan boncengan tiga, mereka mencari orang dengan ciri-ciri tersebut.

“Setibanya di Jalan Laksda Adi Sucijpto, mereka melihat korban yang berboncengan dengan temannya. Karena mengira korban adalah orang yang mengejar sebelumnya, IP langsung membacok teman korban, namun hanya mengenai helm. Setelah itu IP membacok korban mengenai telinga sebelah kiri. Setelah itu, para pelaku kabur dan dikejar korban dibantu warga sekitar lokasi,” ungkap Kapolsek, Selasa (9/2).

BERITA REKOMENDASI