Ngeblong Bangjo Demak Ijo, Maju Lancar Terguling

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRjogja.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ringroad Barat tepatnya di simpang empat Demak Ijo, Gamping Sleman, Kamis (11/11) pagi. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.15 WIB itu, melibatkan bus Maju Lancar dengan Nomor Polisi AB 7682 CD.

Saksi Juwedi mengatakan, awalnya bus melaju dari arah selatan dengan kecepatan kencang. Diduga, bus dengan sejumlah penumpang itu hendak menerabas lampu traffic light, padahal di depannya sebuah kendaraan roda empat sudah berhenti.

“Bus dari arah selatan kenceng bener, menghindari mobil putih yang berhenti. Bus naik ke trotoar menabrak tiang lampu kemudian terguling-guling dan berhenti di tengah perempatan,” jelas saksi.

Ia menduga, bus itu hendak ngeblong lampu merah, padahal di depannya mobil berwarna putih sudah berhenti. Saksi melihat, ada 4 orang mengalami luka, seorang di antaranya adalah penjual koran dan tiga lainnya adalah penumpang bus.

Terkait penyebab kecelakaan, Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Iptu Galan mengatakan, masih dalam penyelidikan. “Penyebab masih kami selidiki karena kecelakaan ini masih ditangani petugas di lapangan,” tandasnya.(Ayu)

 

 

BERITA REKOMENDASI