Nongkrong Sambil Mabuk, Aniaya Pelajar

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tiga pemuda pengangguran warga Sleman yakni DS (31), AR (21) dan MK (19) dijebloskan ke tahanan Polsek Tempel, Rabu (16/9) malam. Mereka terpaksa berurusan dengan hukum karena menganiaya Adi (18) pelajar asal Srumbung, Magelang.

Saat kejadian, ketiga pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini dalam kondisi mabuk minuman keras. Kapolsek Tempel Kompol Solichul, Kamis (17/9) menjelaskan, penangkapan ketiganya bermula dari penyelidikan terkait laporan Adi, Minggu (13/9) dini hari.

Sekitar pukul 03.00, korban dalam perjalanan sepeda motor berboncengan dengan Supri bermaksud pulang ke rumah. Sesampainya di TKP yakni Jembatan Krasak, Lumbungrejo, Tempel, korban melihat orang nongkrong sehingga sepeda motor dijalankan dengan pelan-pelan karena mengira mereka adalah teman-temannya. “Namun korban malah dihentikan oleh para pelaku dan ditanya kenapa berhenti. Setelah itu korban dikeroyok oleh ketiga tersangka dengan cara ditendang sehingga terjatuh dari sepeda motornya,” ucap Kapolsek.

BERITA REKOMENDASI