NU-Jarkatol Solid Dukung Paslon DWS-ACH

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Nahdlatul Ulama (NU) dan Jaringan Katolik (Jarkatol) solid mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Danang Wicaksana Sulistya ST (DWS)-R Agus Choliq SE MM. Bahkan keduanya memastikan jaringan sudah bergerak di tingkat bahwa untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator Jarkatol Sleman Kari Tri Aji mengatakan, pihaknya kemarin melakukan silaturahmi dengan Tim 9 NU. Kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan NU. Mengingat antara Jarkol dan NU sudah memiliki hubungan baik.

“NU itu sering membantu kaum Katolik. Jadi kunjungan kami kali ini untuk menjalin silaturahmi dengan NU, khususnya Tim 9 NU Sleman,” kata Kari Tri Aji saat silaturahmi dengan Tim 9 NU di Pondok Pesantren Al Falahiyyah Mlangi Nogotirto Gamping, Selasa (3/11).

Menurutnya, silaturahmi ini juga untuk menyatakan sikap bahwa Jarkol memberikan dukungan penuh terhadap kader NU yang maju sebagai calon bupati dan wakil bupati yakni DWS-ACH. Bahkan Jarkol bersama NU akan menggerakkan umatnya untuk memenangkan Paslon nomor urut 1.

“Sekarang ini NU sedang punya ‘gawe’. Sebagai balas budi, kami harus mendukungnya. Bahkan saat ini, NU sedang solid-solidnya. Jaringan kami dan NU sudah bergerak sampai akar rumput untuk mendukung DWS-ACH,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI